Jumat, 15 Januari 2010

Assalammetallikum Wa Rohmah Wal Barokah..

Ah..hahaa… Punya blog lagi ni.. Ya, sebenarnya dulu juga pernah sempat bikin blog personal, tapi waktu itu spiritnya cuma gara-gara blog adalah barang baru di endonesa, trus jadi booming, dan orang-orang rame-rame bikin blog lalu saya jadi kepingin bikin juga, maka dibikinlah satu blog itu. Waktu itu saya gak mikir blog itu mau dibikin apa, pokoknya asal bikin aja gitu, dan karena lama gak ada postingan-postingan baru, lama-lama makin maleslah saya buat nulis-nulis atau update apa gitu di situ. Akhirnya ya terbengkalailah, terus terlupakan. Dan saya juga lupa apa passwordnya buat buka blog yang itu.

Nah, yang kali ini, semoga saja bisa sedikit keurus dibanding yang waktu itu, soalnya yang ini spiritnya juga lain. Bukan karena euforia atau apa gitu, tapi karena memang saya bikin sengaja buat media share tulisan-tulisan atau opini-opini saya. Dasarnya saya memang suka nulis-nulis gitu.. Tiap hari pasti nulis, minimal sepatah dua patah kata, nulis sms maksudnya.. Biasanya beberapa tulisan-tulisan ini aku share via e-mail secara acak ke orang-orang, atau dibagi ke teman-teman yang suka bikin zine atau newsletter. Sementara tulisan lepas lain yang sifatnya lebih ke curhat atau catatan pribadi, semacam tulisan-tulisan bercorak ‘angel’s diary’ gitu, yang kayaknya masih terlalu personal dan ‘lembek’ kalo untuk dimuat di media semacam zine, tersebar di catatan-catatan, kertas-kertas, di quick note hp, atau nyelip di tumpukan baju atau di antara file-file di pc saya. Karena saya pikir saya masih gak mau kehilangan jejak atas tulisan-tulisan itu maka sementara dibuatlah blog ini untuk menampung itu. Mungkin gak semua bisa ketampung di sini, lagian saya juga kadang masih males kalau harus mengetik ulang via digital tulisan yang aslinya ditulis manual pake tangan. Tapi yang penting sekarang saya jadi punya media sendiri buat menampung dan menyebarkan tulisan opini saya itu. Semoga saja besok-besoknya blog ini bisa saya rawat dengan sewajarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar